Menyanyi Bersama Naif di After Hours

Sabtu, 04 Februari 2017 - 09:19 WIB
Menyanyi Bersama Naif...
Menyanyi Bersama Naif di After Hours
A A A
JAKARTA - Tahun ke-3 After Hours Music Global TV menghadirkan Naif. Kehadiran Naif mengundang banyak pasangan muda mudi untuk datang berkunjung.

Ada yang datang berkelompok, ada juga yang berpasang-pasangan. Sebelum acara di mulai, mereka sudah memadati depan panggung, menunggu dengan setia.

Sebagai tembang pamungkas, dimainkan lagu Piknik 72. Selain bernyanyi bersama, tidak sedikit dari pasangan muda mudi ini yang bercengkrama dan memadu kasih.

Marcomm & Publicity Departement Head Global TV Donny Utama, Naif merupakan band yang sangat populer dan memiliki banyak fans anak muda, di Indonesia.

"Acara ini selalu diselenggarakan setiap Jumat malam," katanya, saat berbincang dengan Sindonews, di Empirica SCBD, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Dipilihnya Naif, menurutnya bukan tanpa sebab. Karena sesuai dengan request masyarakat, di jejaring sosial Global TV yang banyak menginginkan Naif.

Dalam pertunjukan tunggalnya ini, Naif tampil dengan 13 lagu unggulan. Diantaranya adalah Piknik 72, Uang, Jikalau, Posesif, dan Curi-Curi Pandang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)